Sabtu, 03 Desember 2016

Cerita Bersambung "Benang Merah"




Benang Merah adalah sebuah cerita pendek awalnya, yang kemudian menjadi sebuah novel. Sejak dua tahun lalu novel ini sudah selesai dan pernah mengalami penolakan dari sebuah penerbit, pengeditan, pengangguran hingga akhirnya saya putuskan untuk mengeditnya kembali per chapter untuk di post ke wattpad.

Lalu kenapa wattpad? Karena saya sedang mencoba sebuah tempat baru untuk mengepakkan sayap. Terkadang sang beo bosan berada di tempat yang sama.

Novel ini bahkan sempat mendapatkan cover buatan Icho—thanks to him. Dibaca beberapa beta reader pula namun sayangnya entah kenapa bisa menganggur di dalam folder yang sama berbulan-bulan.

Sedikit sinopsis, Benang Merah bercerita tentang Akako Ashadewi dan Juni Baskara yang mendapatkan hukuman karena telah merusak benang takdir orang lain. Mereka berdua terpaksa bekerja sama untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dan semua tugas yang berhubungan dengan benang merah takdir. Sementara bergulat dengan hukuman , masing-masing dari mereka pun harus menghadapi permasalahan yang menjadi alasan mengapa mereka berani merusak benang takdir orang lain.

Yak itu sinopsisnya—

Sisanya bisa anda baca di link ini dan insyaAllah setiap minggu akan diperbaharui hingga chapter terakhir.


Sekian. 

0 komentar :

Posting Komentar

Beo Terbang